Kamis, 06 Januari 2011

Aku jatuh cinta padanya


Aku jatuh cinta padanya
Buaian panjang akan kasih sayangnya pun  melambungkan anganku
Rajutan angan berjuta pengharapan kasih untuk selalu bersamanya
Detik-detik desiran waktu dan kisah hidupku berlalu dengannya
Tak sedikitpun ku melupakannya, karena akan terus ada dalam kenangan
Suka, duka , tangis, air mata, canda, tawa, marah , gelisah dan kepenatan pun telah ku kayuh bersamanya.
Ku sandarkan seluruh impian di pundaknya
Pundak yang memberikan ku sandaran harapan
Membuat aku tegar dan menantang hari esok menjelang setiap harinya
Tuhan salahkah aku jatuh cinta padanya ?
Apakah aku tlah terpejam karena keterlaluan ku?
Apakah aku tlah menjadi makhluk yang dungu jika hanya karena mengaguminya?
Atau puaskah aku juga karena keterlaluanku?
070709
(Kerlingan Air Mata)



1 komentar: